Tips Styling Mobil Sport

Apakah Anda berencana untuk meningkatkan penampilan estetika mobil Anda? Ingin terlihat sporty dan ramping? Maka berikut adalah beberapa petunjuk yang akan membantu Anda mendandani mobil Anda.


Produk apa yang dipilih

Ketika memutuskan jenis pengaturan apa yang akan Anda lakukan untuk mobil Anda, Anda harus terlebih dahulu ingat bahwa ada banyak produk yang dijual di luar sana yang mengklaim kinerja yang unggul dan ekonomis. Tetapi kenyataannya ada beberapa yang baik dan banyak yang buruk. Pilih-pilih ketika mencari aksesoris mobil dan ingat itu bukan ide yang buruk untuk melihat merek yang sudah mapan sebelum mempertimbangkan merek yang belum diuji.

Roda

Salah satu hal awal yang penggemar mobil lakukan ketika berdandan mobil adalah mengganti roda yang ada dengan yang dibuat khusus. Tapi ini bukan hanya untuk penampilan karena kinerja roda dan ban juga meningkatkan penanganan dan kinerja mobil. Memilih antara roda tinggi dan pendek akan menjadi langkah berikutnya. Roda yang lebih besar semakin diperhatikan dan meningkatkan tampilan mobil secara dramatis. Roda yang lebih kecil di sisi lain memiliki tampilan vintage atau retro.

Stiker berlimpah

Menerapkan desain stiker pada kap mobil atau bagian lain dari bodi mobil adalah salah satu cara termurah untuk mengubah dan menyesuaikan mobil Anda. Desain stiker berkisar dari logo bagian kinerja populer dari produsen serta yang dirancang untuk balap reli dan indy. Jika Anda mampu membuat stiker sendiri, penting untuk mendapatkan izin untuk menyalin desain karena mungkin dilindungi hak cipta. Jika Anda berencana memasang stiker di kap mesin, pilih jenis yang tidak akan rusak oleh panas mesin. Stiker foil logam sangat ideal untuk digunakan pada kap mobil.

Kit penurun

Menurunkan mobil Anda berarti membuat mobil Anda lebih stabil secara bergantian selain memberikan tampilan yang agresif dan sporty. Mobil bukan satu-satunya yang memiliki kit penurun, jadi jika Anda memiliki truk pickup, kemungkinan besar, ada kit penurun yang dibuat untuk kendaraan Anda. Meskipun memiliki pengendaraan yang lebih rendah berarti penanganan yang lebih baik, pengorbanannya adalah kualitas pengendaraan yang buruk karena pegas mobil lebih kaku dan lebih pendek.


Ini adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan tampilan dan sikap mobil Anda. Mobil Anda mewakili Anda sehingga secara alami Anda ingin terlihat menarik. Tentu saja, memiliki mobil yang cantik juga berarti menghabiskan ribuan dolar. Jika ini adalah keinginan Anda, maka membayar ekstra tidak akan menjadi masalah dengan Anda.