Mobil Sport: Babe Magnet

Berpikir mendapatkan perhatian? Apakah Anda menginginkan perasaan diperhatikan dan dipandang karena mobil yang Anda kendarai? Apakah Anda ingin merasakan maskulinitas dan daya tarik yang memancar? Maka mendapatkan mobil sport yang bagus untuk Anda mungkin merupakan awal yang baik. Jadi, apa pilihan Anda? Anda dapat memeriksa mobil otot, mobil super eksotis, dan menipu roadsters. Dua mobil akan diuraikan di sini karena reputasi masing-masing mobil yang terkenal sebagai mesin macho dan cewek magnet. Ferrari Modena 360 dan Chevrolet Corvette.


Ferrari Modena 360

Modena adalah mobil sport top yang sesuai dengan desain agresif dengan kenyamanan dan kinerja. Ingatlah bahwa keindahan ini bukan mobil konvensional dalam arti bahwa ia tidak digunakan untuk pergi dan membeli bahan makanan di toko atau menjemput anak-anak dari sekolah. Ini adalah mesin kesenangan yang dibuat untuk menarik perhatian dan mendorong ooh dan aah dari kerumunan. Ini adalah mobil akhir pekan yang dikendarai dengan adrenalin dan kesenangan sebagai tujuan utama. Dan untuk perjalanan akhir pekan yang mendebarkan, mobil ini akan dikenakan biaya sekitar $ 150.000. Tentu, Anda bisa menggunakannya untuk membeli bahan makanan atau mengambil anak Anda dengan cepat. Tetapi seperti yang mereka katakan, Anda membelinya karena Anda bisa dan karena wanita akan tertarik kepada Anda jika Anda memilikinya. Terlepas dari segalanya, Ferrari ini dapat dianggap didasari oleh kenyamanan dan kepraktisan sebanyak mungkin. Tidak seperti beberapa model, Ferrari memastikan untuk fokus pada hal-hal seperti ergonomi, interior, dan transmisi yang membuatnya sangat berguna bahkan untuk drive harian.

Chevrolet Corvette

Corvette atau C6 saat ini karena disebut sebagai reinkarnasi keenam model, memiliki gaya baru. Ini memiliki lampu depan terbuka dan tubuh yang lebih ramping. Ini membanggakan peningkatan kinerja, penanganan, kenyamanan, dan penyempurnaan. Ini adalah mobil sport yang pengemudi akan mudah menanganinya baik di jalan maupun di trek balap. Jika Anda menguji batas Anda di trek atau hanya bersenang-senang mengemudi di sekitar kota, Corvette baru akan memaafkan bahkan ketika didorong sangat keras. Mesin enam silindernya mampu akselerasi yang kuat dan sebanding dengan Ferrari Modena. Corvette baru lebih ringan dari pendahulunya.


Memiliki mobil sport dapat membuat Anda mendapatkan lebih banyak kurma daripada sebelumnya, tetapi itu juga berarti menghabiskan lebih banyak untuk perawatan dan suku cadang belum lagi konsumsi bahan bakarnya. Ini memiliki sedikit ruang untuk orang tambahan tetapi jika Anda akan berkencan maka ini akan berhasil.