Mobil Sport untuk Anak Perempuan

Melihat berbagai jenis mobil, orang tidak bisa tidak memperhatikan bahwa setiap mobil memiliki sifat khusus, karakteristik yang membuatnya menjadi apa adanya. Dan kami tidak bisa tidak mengelompokkan mobil berdasarkan penampilan dan fiturnya. Pada mobil sport untuk anak perempuan, orang biasanya tiba pada gambar roadster convertible yang kecil dan kompak. Untuk memberi Anda ide yang lebih baik, berikut adalah beberapa mobil yang dapat digolongkan sebagai 'mobil cewek'.


Volkswagen Beetle

Volkswagen Beetle adalah mobil keluarga kompak yang dibuat di Jerman. Ini adalah salah satu mobil yang paling mudah dikenali di seluruh dunia. Karena popularitasnya, ia bahkan naik ke status kultus dengan banyak pengikut yang setia. Ia dikenal sebagai kumbang, serangga, atau kafer (Jerman) karena bentuknya yang khas.

Mini Cooper

Mobil ini adalah mesin yang terjangkau, penuh gaya, menyenangkan, dan ringkas. Ini pertama kali dirancang pada tahun 1959 sebagai mobil yang menggabungkan ruang interior yang besar dengan bodi mobil kecil. Ini sangat menarik bagi mata dan populer untuk banyak orang karena harganya yang terjangkau. Sehubungan dengan masalah keselamatan, mini cooper menggunakan sistem pengereman anti-lock untuk stabilitas dan kontrol yang lebih besar terutama saat belokan dan tikungan. Interior mobil ini stylish dan kompak. Satu kekurangannya adalah kapasitas penyimpanannya yang kecil tapi itu diharapkan dari mobil jenis ini. Itu bukan 'hot rod' tapi itu menyenangkan untuk berkeliling kota.

BMW Z4 Roadster

Z4 adalah kelanjutan dari seri Z3 yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996. Z4 sangat populer untuk penggemar mobil tua dan muda karena desainnya yang agresif. Ini sedikit lebih besar daripada Z3 dan tubuhnya jauh lebih kaku bahkan ketika langkah-langkah diambil untuk mengurangi berat keseluruhan tubuhnya tanpa mengurangi kekakuan. Memiliki sasis yang kaku, berbagai pilihan transmisi, dan rem cakram besar yang memungkinkan mobil ini memberikan kenyamanan dan kesenangan luar biasa saat berkendara.


Ini adalah beberapa mobil sport terbaik yang dapat dianggap sebagai mobil 'cewek'. Jika Anda masih memikirkan jenis mobil apa yang ingin Anda dapatkan, pertimbangkan yang berikut ini: Harga convertible mulai sekitar $ 20.000 dan naik ke kisaran seratus ribu. Mesin yang digunakan biasanya empat atau enam jenis silinder sedangkan yang pricier menggunakan mesin V6 atau V8. Biaya pemeliharaan untuk convertible kira-kira sama dengan sedan dan teknologi telah membuat atasan lunak lebih kuat dan lebih tahan lama untuk menahan penyalahgunaan selama bertahun-tahun.